Comment

Wuzzpedia™

6 Pesan Tersembunyi Ala Ninja Dari 'One Piece' Untuk 'Naruto' Yang Telah Tamat

Wuzzpedia™ | Shonen Jump edisi ke-50 tahun ini bakal tercatat dalam sejarah karena setelah sekian lama, manga Naruto akhirnya tamat. Manga Naruto garapan Masashi Kishimoto ini pun hadir dengan 1 chapter + 1 chapter full colour. Dalam edisi ini pula, chapter 766 ("Smile") dari One Piece juga diterbitkan. Namun ternyata ada pesan tersembunyi di cover chapter tersebut.
Pesan apakah itu? Coba cek gambar di bawah.

























1.Daftar Menu










Kalau kalian perhatikan di background, ada pesan rahasia, yang isinya memberikan penghormatan kepada Naruto. Daftar menu itu bertuliskan nama makanan, tapi juga ada kode rahasia di nama menu tersebut yang bisa dibaca dan dipecahkan oleh orang yang ngerti bahasa Jepang.

Setiap menu diletakkan secara strategis, dan tulisannya adalah: "Nasu no itame" (tumis terong), “Rukkora no sarada” (arugula salad), “Tofu”, “Otsumami” (bar snacks), “Karee” (kare), “San” (angka 3), “Den”, “Shōyū no” (kecap) dan “tamago” (telur).

Udah dapat pesannya? Coba baca silabel pertama, atau kalau dalam bahasa Jepangnya, huruf pertama dalam kanji.

Pesan rahasia itu dibaca "Naruto otsukare-san deshita", yang artinya "Naruto, terima kasih buat semua perjuangannya selama ini". Benar-benar suatu penghormatan yang menyentuh!

2.Logo One Piece









Logo One Piece digambar dengan simbol "Konoha", senjata shuriken, dan Naruto sendiri.

3.Dress Baju Nami











Nami Memakai baju berlogo Desa Konohagakure

4. Luffy Menyantap Ichiraku Ramen











Luffy sedang makan semangkuk ramen Ichiraku, makanan kesukaan Naruto.

5.Rubah berlogo Uzumaki












Seekor rubah yang sedang makan ramen, mengenakan pakaian yang berlogo uzumaki, topping yang biasa ada di atas ramen Jepang.

6.Naruto Makan Ramen bersama Luffy











Kalian bisa melihat seseorang sedang makan bersama Luffy di meja yang sama. Seseorang itu diprediksi adalah Uzumaki Naruto

Ini adalah bentuk respect Eiichiro Oda (mangaka one piece)dengan Masashi Kishimoto yang lebih dulu menamatkan karyanya. Mereka bisa saling menghargai. Semoga banyak otaku mencontoh sikap mereka, walau berbeda kesenangan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 Pesan Tersembunyi Ala Ninja Dari 'One Piece' Untuk 'Naruto' Yang Telah Tamat"

Post a Comment